header
Jumat, 20 Oktober 2017 - 10:10:12 WIB
Alur dan Kelengkapan Pengambilan buku tabungan serta penyerahan kontrak bidikmisi angkatan 2017
-Dibaca: 1397 kali

Kami sampaikan bahwa bantuan biaya hidup bagi mahasiswa bidikmisi telah cair. Menindaklanjuti informasi sebelumnya bersama ini kami sampaikan alur dan kelengkapan pengambilan buku tabungan serta penyerahan kontrak bidikmisi angkatan 2017 pada tanggal 24 Oktober 2017 s.d. 27 Oktober 2017 di Student Center (sesuai jadwal):


  1. Mahasiswa mengisi kontrak bidikmisi dan pada tanda tangan diberikan materai Rp. 6.000,-
  2. Mahasiswa masuk ke ruang gedung Student Center mengambil lembar kesediaan penggalangan dana dari KOMADIKSI (sifat sukarela).
  3. Mahasiswa mengambil form pembukaan rekening nasabah (daftar mahasiswa yang belum mengambil form)
  4. Mahasiswa duduk di kursi tunggu sesuai dengan prodi/jurusan/fakultas dan mengisi kesediaan penggalangan dana (sifat sukarela)
  5. Mahasiswa urut dari datang yang paling awal menuju ke meja untuk menyerahkan kontrak sesuai dengan prodi/jurusan/fakultas pada meja petugas (Nama prodi/jurusan/fakultas sudah tertera pada meja petugas) dan menunjukkan identitas (KTP/SIM/Kartu Keluarga).
  6. Mahasiswa menandatangani form tanda terima kontrak dan menerima buku rekening.
  7. Mahasiswa menuju ke meja Komadiksi untuk menyerahkan lembar kesediaan penggalangan dana (sifat sukarela)
  8. Mahasiswa mengecek daftar nomor rekening pada papan pengumuman (kesesuaian nomor rekening dan jika tidak sesuai segera menuju ke petugas).
  9. Jika merasa sudah sesuai, mahasiswa menuju pintu keluar.

Kemudian khusus bagi mahasiswa PGSD Kebumen dapat dilayani pada 
Hari      : Sabtu, 
Tanggal : 21 Oktober 2017 
Jam      : 09.30 WIB s.d. 12.00 WIB
Tempat  : Bagian Kesejahteraan Mahasiswa Biro Kemahasiswaan dan Alumni Lt. 1.